My Fuglio

My notes and comment for daily life


Aplikasi Blackberry – Offline Installer

Bermula dari kabel data yang tertinggal di kota asal, dan langganan BIS yang hanya menggunakan paket Social/Chat, maka setelah meng-upgrade bb, saya cukup pusing. Hal ini dikarenakan saya tidak dapat menginstall aplikasi yang telah terinstall sebelumnya di blackberry saya. Saya mencari cara agar mendapat installer secara offline dan hanya menggunakan bluetooth di laptop. Setelah mencari-cari di berbagai forum saya mendapat caranya. Dan ini beberapa installer yg telah saya buat, sehingga Anda dapat langsung menginstall tanpa harus melalui App World, atau pun DM. (yang pasti lebih cepat install secara off line). Sekedar saran, terlebih dahulu install file mnager pro, karena semua dalam bentuk zip file. Langsung aja  ini file2nya….. semua lokal kq gan….

FileManagerPro
BiblePlus
FancyChar 2.x
Ebuddy Lite
Nimbuzz
YahooMessenger
GTalk
ScreenShot 2.0.10
KeePass for BB

Semoga berguna bagi agan2 semua.



Leave a comment